Busana kerja batik wanita ke kantor

Busana kerja batik wanita ke kantorPengen tampil beda dengan memilih dan mengenakan Model Busana Batik saat aktivitas kerja, mungkin menjadi pilihan menarik. Saat ini model Baju Kerja Wanita motif batik banyak motif dan ragamnya. Dengan banyakya pilhan model baju batik ini terkadang malah membingungkan. Saat ini perkembangan model baju batik kerja wanita juga sangat baik sekali dan mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali. Apakah Anda ingintampil cantik dengan batik ketika sedang berkerja?

 

Model busana batik kerja wanita bisa Anda lihat di rumah garment. Agar Anda tidak salah dalam memilih Busana Kerja, coba baca tips panduan dalam memilih baju batik kerja untuk wanita.

1. Kenali dulu dirimu

Apabila Anda termasuk wanita memiliki sifat tomboy, jangan terlalu memaksakan diri dengan mengenakan gaun yang berhias pita, yanag ada rendanya, atau bahkan yang ada taburan payetnya. Bisa bisa Anda tidak merasa nyamanModel Baju  ini cocok untuk wanita yang anggun. Kenyamanan memang sangat penting sekali saat akan memilih model baju, senyaman bagaimana Sepatu Kerja Wanita.

Memperhatikan faktor kenyamanan sangat penting penting sekali untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Apabila Anda terpaksa harus memakai Gaun ataupun Rok, Anda bisa mengakalinya dengan mengenakan terusan dengan model berpotongan lurus dan simple. Model batik dengan aksen kerah serta yang berkancing seperti baju kemeja yang terdapat pada bagian atas terusan akan lebih cocok buat wanita yang memiliki sifat tomboy. Sementara untuk wanita yang sifatnya feminin, tentu bukan masalah. Model Baju Batik Wanita yang banyak terdapat di pasaran sekarang ini ini sangat beragam. Ada sackdress, longdress, model rok, ataupun model blouse-blouse cantik sangat pas untuk menunjang penampilanmu.

 

2. Bentuk Tubuh

Walaupun busananya berharga mahal kalau ukuran bajunya tidak sesuai dengan ukuran tubuh Anda, tentu akan membuat penamilan jadi tidak menarik. Oleh karena itu, jika Anda akan membelinya di mall atau toko, jangan lupa untuk mencoba Baju yang akan Anda beli di Kamar pas. Apabila Anda ingin mencoba satu Model Baju saja, cobalah memilih dua ukuran. Saksikan sendiri bayanganmu ketika sedang mencoba di kamar pas, lalu lihat bayangan diri Anda yang ada di cermin sejeli-jelinya. Apakah sudah terlihat cocok, bagus dan terasa nyaman saat baju tersebut Anda coba di kamar pas.

Begitu pula jika berbicara mengenai Model Baju Kerja Wanita motif batik tentu sangat erat kaitannya dengan gambar motif/corak serta warnanya. Apabila Anda memiliki ukuran tubuh gemuk sebaiknya menghindari mengenakan Model Baju Batik dengan warna yang terlalu terang serta yang memiliki motif garis horisontal. Pilihan warna gelap bisa menyamarkan bentuk tubuh Anda. Anda juga harus memilih baju yang ukirannya agak longgar sehingga kalau di kenakan terasa lebih nyaman.

Untuk pemilihan motifnya, pilihan motif batik yang besar sangat cocok bagi wanita bertubuh besar. Sementara untuk Anda yang memiliki ukuran tubuh kurus, memilih motif yang kecil-kecil akan tampat terlihat lebih manis. Untuk itu sebaiknya memilih motif batik dengan garis dominan horisontal. Hal ini agar tubuh Anda yang kurus terlihat lebih besar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s